Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

KONI KABUPATEN BANJARNEGARA SAMBANGI KONI JATENG

Semarang- Ketua umum KONI Kab. Banjarnegara pada selasa (7/7) mengonsultasikan hal-hal yang menganjal dan kurang dipahami, hal tersebut dilakukan untuk menghindari kesalahan kepenggunaan anggaran dan manajemen.

Pada audiensi ini dikatakan bahwa “suatu organisasi dalam mengurusnya, jika tidak paham betul dari apa yang akan kita lakukan maka akan timbul suatu penyimpangan” sebut salah anggota KONI Jawa Tengah.
Dikatakan oleh  ketua umum KONI Kab. Banjarnegara bahwa pihaknya menemui KONI Jawa Tengah untuk mengkonsultasikan tentang pembahasan masalah pada organisasi KONI.

Dalam kesempatan ini KONI Kab. Banjarnegara membahas tentang rancangan untuk kedepannya terkait kegiatan olahraga yang belum semarak. KONI Jawa Tengah pada audiensi ini merangkul KONI yang ada di daerah Kab/Kota untuk bersinergi dan saling bertukar pikiran untuk menjadi lebih baik lagi.

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://sisfora.pekalongankab.go.id/assets/laporan/ https://jdih.sumbawakab.go.id/ https://perpus.pn-wates.go.id/ situs slot https://bpbjsetda.lumajangkab.go.id/sertifikat/kay/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/