Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

KONI Jateng Kerja Sama dengan PT Taisho

SEMARANG – KONI Jawa Tengah melakukan Penandatanganan naskah kerjasama ( Mou) dengan PT.Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk di kantor KONI Jateng komplek Gelora Jatidiri Semarang, Senin( 6/6/2022).
Penandatanganan kerjasama tersebut masing masing dilakukan oleh Ketua Umum KONI jateng Bona Ventura Sulistiana sedangkan dari pihak PT.Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk diwakili General Manajer Toshiyuki Ishi’i dan Regional Commercial Director Sonny Adi Nugroho.
Ketua umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana mengayatakan, pihaknya mengapresiasi yang dilakukan PT.Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk yang peduli terhadap prestasi olahraga di Jateng. Melalui produk produk yang dihasilkan perusahaan tersebut, diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak.
Oleh karena itu Bona Ventura yakin dari produk yang dihasilkan PT.Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk dapat berguna untuk kepentingan atlet prestasi dan pelatih di Jateng.
” saya mengapresiasi langkah yang dilakukan perusahaan farmasi tersebut dalam mendukung prestasi atlet karena yang menggunakan produk secara langsung adalah atlet dan pelatih “, kata Bona.
Sementara itu General Manajer PT.Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk Toshiyuki Ishi’i mengatakan, melalui kerjasama ini pihaknya dapat melakukan kontribusi untuk turut mengembangkan prestasi atlet.

” langkah ini terus akan kami tindak lanjuti melalui kontribusi produk farmasi kami, sehingga akan dapat digunakan langsung oleh atlet” tutut Toshiyuki.
Pada kesempatan yang sama Regional Commercial Director Sonny Adi Nugroho mengungkapkan, Taisho merupakan produsen farmasi untuk peregangan cedera otot dan untuk pendinginan saat melakukan olahraga serta digunakan untuk penanganan peradangan diantaranya counterpain dan lain lain.
Itulah sebabnya , pihaknya sangat tergerak kepada atlet dan pelatih di jawa tengah dengan memberikan suport melalui produknya.

” saya sangat peduli terhadap atlet prestasi dan pelatih jawa tengah bagaimana supaya mereka itu berprestasi disegala event, dengan cara mensuport produk kami”, singkat Sonny.
Penandatanganan naskah kerjasama ditandai dengan pemberian donasi 6000 tub counterpain yang disaksikan pula oleh Wakil Ketua Umum I KONI Jateng Bambang Raharjo Munajat, Wakil Ketua Umum II Soedjatmiko, Wakil Ketua Umum V Sudarsono, Sekum Ade Oesman, Bendahara Umum Prasetyo Budie Yuwono, Bidang Kerjasama Erikda Ucok Hindratmo, dan Kabid Media Humas Darjo Soyat serta dan Wakabid Media dan Humas Sigit Pramono. ( Sigit PR)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published.