Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

KONI Jawa Tengah kedatangan tamu dari KONI Kab. Grobogan

Semarang -Untuk menghadapi periode kepengurusan organisasi baru periode 2020-2024, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab. Grobogan berkunjung di KONI Jawa Tengah guna membahas tentang perancangan organisasi .

Subroto menjelaskan dalam pelaksanaan Perancangan pengurus organisasi “untuk turut serta pada peserta harus mematuhi protokol kesehatan yakni menyediakan cuci tangan, mengenakan masker, menjaga social distancing dan peserta tidak boleh lebih dari 30 orang”.
Audiensi ini diterima oleh ketua umum KONI Jawa tengah yang didampingi oleh Wakabid I Organisasi dan Wakabid I Hukum Keolahragaan yang bertempat di ruang rapat KONI Jawa Tengah pada Kamis (10/07/20).

Dalam audiensi ini Ketua Umum KONI Kab. Grobogan menyampaikan terima kasih kepada KONI Jawa Tengah yang telah menerima audiensi pengurus KONI Kab.Grobogan dan menerima banyak masukan untuk
dapat dilaksanakan pada organisasi periode baru.

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://sisfora.pekalongankab.go.id/assets/laporan/ https://kampung-longmelaham.mahakamulukab.go.id/kayathai/ https://pps.iainlangsa.ac.id/ https://jdih.sumbawakab.go.id/