Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

KONI Provinsi Jawa Tengah Luncurkan Buku “Pembinaan Olahraga Jawa Tengah & Normal Baru”

Dalam rangka persiapan latihan  atlet Jawa Tengah dimasa pandemi, KONI Provinsi Jawa Tengah terbitkan buku Pedoman yang berjudul “Pembinaan Olahraga Jawa Tengah & Normal Baru”. Menurut H. Amir Mahmud NS, SH.,M.Hum (Wakil Ketua Umum IV) selaku Ketua Tim Penyusun menyampaikan bahwa buku ini merupakan Buku resmi yang pertama diluncurkan oleh KONI Jawa Tengah dan diperuntukan bagi Pengprov Cabang Olahraga Jawa Tengah dn stake holder terkait dalam pelaksanaan pembinaan olahraga Jawa Tengah dimasa pandemi.

Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Tengah Brigjen TNI (Purn) Subroto, S.Pd.,MM. mengapresiasi peluncuran buku tersebut yang mana dapat digunakan sebagai pedoman oleh cabang olahraga dalam mempersiapkan latihan dalam rangka menghadapi persiapan PON XX/2021 Papua di masa pandemi ini. Buku panduan perilaku berlatih ditengah “normal baru” yang disusun oleh Tim khusus KONI Jawa Tengah ini saya harapkan bisa menyeragamkan mindset kita dalam setiap langkah pembinaan olahraga. baik menyangkut prosedur organisasi KONI dengan pengurus cabang – cabang olahraga, dengan pelatih, dengan atlet, maupun dengan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah, dalam hal ini Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata. “Insan olahraga Jawa tengah harus tetap semangat dalam bekerja, berlatih, dan menjaga motivasi untuk meningkatkan prestasi. Kondisi sulit yang harus kita hadapi Bersama ini adalah bagian dari dorongan untuk bergerak dan terus bergerak mencari solusi” , pungkasnya.

Buku yang telah ber ISBN tersebut nantinya akan di bagikan kepada Pengprov Cabor, KONI Kab/Kota, Pelatih Pelatda, Prodi Olahraga di Jawa Tengah, dan Stakeholder terkait.

Adapun penyusun dalam Buku tersebut antara lain Penyusun : Amir Mahmud, Achmad Ris Ediyanto, Darjo Soyat; Penasihat : Subroto, Sudarsono, Harry Nuryanto, Heny Setyawati; Editor : Amir Machmud; Tim Ahli : Bona Ventura S, Mugiyo H, Soedjatmiko, Mahalul Azam; Tim Pendukung : M. Fatchurrahman Bagus S, Farda Mujahiddin, Abdul Ghony. Penerbit Mimbar Media Utama; ISBN : 978-602-52809-6-2. (mfbs)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *