Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Ketum KONI Jateng menghadiri Musorkab KONI Kab. Wonosobo

Wonosobo – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Wonosobo menyelenggarakan Musyawarah Olahhraga Kabupaten  (Musorkab)  dihadiri oleh Ketua Umum KONI Jawa Tengah Brigjen TNI (Purn) Subroto, S.Pd.,MM. Rapat dilaksanakan pada hari Kamis (6/8/2020), dalam pelaksanaan Musorkab ini menyampaian pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya dan  untuk memilih pengurus baru masa bakti 2020-2024.

Acara Musorkab dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagiyo. Dalam sambutannya, berharap agar penyelenggaraan Musorkab dapat berjalan dengan lancar, aman dan selalu mengedepankan persaudaraan dan selalu menjaga sportivitas jangan sampai ada gontok-gontokan.

“Mengingat keberadaan KONI Kabupaten Wonosobo adalah untuk mendulang prestasi di bidang olahraga para pengurus untuk bisa meminimalisir hal yang bisa mengaburkan fokus dalam kepengurusan KONI Wonosobo”tegasnya

Ketua umum KONI Jawa Tengah, Brigjen TNI (Purn) Subroto juga berpesan kepada jajaran kepengurusan KONI Kabupaten Wonosobo bahwa para pengurus harus menerapkan prinsip sederhan yakni sedikit bicara tapi banyak kerja. Mengingat untuk mendulang prestasi butuh fokus pada bidang masing-masing sesuai kapasitasnya.

“Saya mengharapkan Ketua yang terpilih memiliki target agar Kabupaten Wonosobo bisa memperbaiki peringkat dan perolehan medali dalam keikutsertaan  Porprov. Tentunya target tersebut bisa dicapai dengan kebersamaan dan persatuan antar insan olahraga di Kabupaten Wonosobo ini,” Pungkasnya

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *