Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

TERIMA AUDIENSI KONI KAB. KEBUMEN, KETUM KONI JATENG BERHARAP TATA KELOLA ORGANISASI YANG BAIK DIJALANKAN

Semarang– Ketua Umum KONI Jawa Tengah Brigjen TNI (Purn) Subroto, S.Pd.,MM menerima audensi dari KONI Kab. Kebumen di ruang rapat KONI provinsi Jawa Tengah, pada Rabu (5/8/20).

Mengawali sambutannya Ketum KONI Jateng mengapresiasi atas semangat dari Pengurus KONI kab. Kebumen yang terus menunjukkan komitmen untuk selalu menjalankan tata Kelola organisasi yang baik dilingkungan KONI Kab. Kebumen.

”Keberhasilan pembinaan prestasi tidak lepas dari tata Kelola organisasi yang baik, sehingga perlu adanya evaluasi untuk menjadi lebih baik”tutur Subroto

Kehadiran KONI kab.Kebumen bermaksud untuk melakukan audiensi bersama koni jateng mengenai masalah organisasi yang sedang dihadapi.baik masalah internal maupun eksternal.

Pengurus KONI kab. Kebumen mengarapkan masukan dari KONI jateng dalam menjalanankan roda organisasi yang sesuai dengan regulasi yang ada sesuai dengan AD ART KONI. Sehingga tata Kelola yang baik yang diingin kan untuk mencapai prestasi bisa terwujud.

“saya berharap KONI Jateng sebagi Induk Organisasi daerah memberikan masukan dan arahan kepada kami untuk bisa menjalankan organiasi sesuai dengan regulasi” tutur salah satu pengurus KONI Kab. Kebumen.

Kesimpulan dari audiensi yaitu tata Kelola organisasi yang baik harus ada mkomitmen Bersama stakeholder terkait dalam mengambil kebijakan sesuai dengan regulasi yang ada.

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *