Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

KONI Provinsi Jawa Tengah Terima Audiensi KONI Kabupaten Magelang

Semarang– Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Magelang melakukan audiensi dengan KONI Jateng tentang sosialisasi tahapan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang akan dilaksanakan bulan Oktober mendatang,bertempat diruang rapat kantor KONI Jateng, pada Rabu (5/8/2020)

Ketua Umum KONI Jawa Tengah Brigjen TNI (Purn) Subroto, S.Pd.,menerima langsung audiensi dari KONI Kabupaten Magelang.

“Selain jadwal dan Tahapan Penjaringan dan Penyaringan, sosialisasi tentang Kriteria dan Persyaratan bakal calon Ketua Umum KONI Kabupaten Magelang harus mengacu AD/ART KONI “.Jelasnya

Selain itu terkait persiapan Musorkab agar KONI Kab. Magelang lebih memfokuskan pada perumusan Pokok Program Kerja KONI pada empat tahun yang akan datang sehingga sinergitas dan peran serta KONI dalam meningkatkan prestasi Olahraga di Kabupaten Magelang semakin meningkat.

Berjalan lancarnya Musorkab Kab. Magelang harus adanya sinegritas pihak stakeholder yang terkait untuk sama-sama membangun prestasi yang lebih baik dari sebelumnya.

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://sisfora.pekalongankab.go.id/assets/laporan/ https://kampung-longmelaham.mahakamulukab.go.id/kayathai/ https://pps.iainlangsa.ac.id/ https://jdih.sumbawakab.go.id/