Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Maju Bersama Meraih Prestasi, KONI Kabupaten Pati Menggelar Musorkab Dihadiri Oleh Ketua Umum KONI Jateng

Pati– Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati di buka oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si.

Acara Musorkab dengan mengusung tema ”Maju bersama Meraih prestasi” yang dihadiri oleh Ketua Umum KONI Jawa Tengah yang dilaksanakan pada hari Selasa (4/8/2020) pagi, dalam pelaksanaan Musorkab ini panitia Musorkab KONI Pati tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Prestasi Kab Pati diajang Porprov XV 2018 di Surakarta berada di 7 Besar dengan memperoleh 22 emas, 24 perak dan 34 perunggu perlu dipertahankan dan dapat ditingkatkan lagi,”Subroto.

Selain itu, Pati juga berkontribusi menyumbang atlet untuk Jawa Tengah dan Tim Nasional Indonesia baik diajang multi event Maupun Single event .

Musorkab kali ini membahas tentang kepengurusan dan pemilihan pengurus KONI Pati periode 2020 – 2024. Dalam Musorkab ini H. Mustamaji terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Kab. Pati masa bhakti 2020 – 2024.

Mustamaji dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Ketua Umum KONI Jawa Tengah secara pribadi. Hal ini memberi sebuah motivasi bagi para pelaku olahraga di Pati untuk bisa bergerak lebih maju khususnya olahraga di Pati

“bahwa perjalanan KONI Kabupaten Pati dari tahun ke tahun mengalami perkembangan yang cukup baik. Dan berharap hal tersebut juga terus berlagsung pada kepengurusannya,” ujar Bupati Pati H. Haryanto.

Bupati Pati H. HARYANTO, SH, MM, M.Si. memberikan pesan bahwa Pak Mustamaji harus bisa mempertahankan atau malah meningkatkan prestasi dari Pak Eddy Boentoro (Ketua KONI Pati sebelumnya) yang telah membawa Pati naik dari peringkat 11 ke peringkat 7 pada ajang Porprov sebelumnya

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *