Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Menghadiri Musorkab KONI Kabupaten Grobogan, Ketum KONI Jateng Minta Capaian Prestasi lebih ditingkatkan

Grobogan – Setelah empat tahun yang lalu Musyawarah Olahraga Kabupaten Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Grobogan digelar, maka sesuai Surat Keputusan KONI Jateng akhirnya KONI Kabupaten Grobogan mengelar Musorkab kembali dengan agenda pilihan ketua umum yang dilangsungkan di Hotel 21 Purwodadi, selasa (11/8/2020).

Musorkab dibuka secara resmi oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni. Dihadiri oleh perwakilan dari 45 cabang olahraga anggota KONI. Musyawarah tesebut dihadiri oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Tengah Brigjen TNI (Purn) Subroto, S.Pd.,MM.

Dalam Musorkab tersebut membahas tentang prestasi atlet Kab. Grobogan yang telah dicapai oleh kab grobogan yang berperan menyumbang atlet baik untuk Daerah, Nasional Maupun Internasional yang mengangkat Olahraga Kabupaten Grobogan.

Dalam Musorkab tersebut, para pengurus cabor sepakat memilih kembali nama Fatchur Rachman sebagai Ketua KONI Grobogan untuk masa bakti 2020-2024. Dalam musorkab itu, Fatchur Rachman terpilih lagi jadi Ketua KONI Grobogan secara aklamasi karena hanya terdapat calon tunggal.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada saya untuk kembali memimpin KONI Grobogan selama empat tahun kedepan. Setelah dapat amanah ini, saya secepatnya akan segera bekerja keras untuk meningkatkan prestasi olahraga di Grobogan,” cetus Fatchur Rachman.

Ketum KONI Jateng Subroto yang hadir Musorkab tersebut mengatakan, demi cita-cita mewujudkan semua pembangunan di bidang olahraga di Kab. Grobogan, tentunya dibutuhkan sebuah organisasi KONI yang mampu menjadi motor penggerak dalam memacu peningkatan prestasi para atlet di seluruh cabang olahraga.

“Oleh karena itu Musyawarah Olahraga Kabupaten KONI Grobogan ini saya berharap dapat membuat KONI semakin kuat dan tangguh agar bisa mencetak atlet-atlet yang berprestasi serta mampu melakukan pembinaan yang baik,” Pungkasnya

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *