Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

KONI Provinsi Jawa Tengah Menerima Audiensi KONI Kab. Karanganyar

Semarang (13/8/2020) – Ketum KONI Provinsi Jawa Tengah menerima audiensi KONI Kabupaten Karanganyar di ruang rapat kantor KONI Provinsi Jawa Tengah. Audiensi tersebut membahas kepengurusan KONI Kab. Karanganyar yang baru.

Mengawali sambutannya Ketum KONI Jateng menyampaikan apresiasi atas semangat dari pengurus KONI Kab. Karanganyar yang baru yang terus menunjukkan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten. “ KONI diisi oleh orang-orang yang kompeten sehingga menurut saya olahraga di Kabupaten Karanganyar ini  akan maju jika dipegang oleh mereka yang memang ahlinya,” puji Subroto.

Dengan terpilihnya Sumarno sebagai Ketua KONI Kabupaten Karanganyar, Sumarno melakukan audiensi dan meminta saran KONI Provinsi Jawa Tengah terkait pembentukan pengurus dan program kerja ke depannya. Hal tersebut terkait dengan usaha KONI Kabupaten Karanganyar untuk meningkatkan kembali prestasi olahraga di daerahnya di mana pada Porprov sebelumnya Kabupaten Karanganyar ambles menduduki peringkat 29 yang mana sebelumnya berhasil finis di peringkat 9.

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *