Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

KONI Provinsi Jawa Tengah Ikuti Rakernas KONI Pusat Tahun 2020 Secara Virtual

Semarang (27/8/2020) – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KONI Pusat Tahun 2020 digelar secara virtual sejak tanggal 25 Agustus hingga 27 Agustus 2020. Pada hari pertama Rakernas dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. Pada hari kedua, dilaksanakan rapat Komisi A dan Komisi B yang digelar secara paralel. Dan pada hari terakhir, Rakernas ditutup dengan Pleno berikut pembacaan Surat Keputusan berdasarkan hasil Rakernas virtual kali ini.

Turut serta dalam Rakernas KONI Pusat Tahun 2020, Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Tengah Brigjen TNI (Purn) Subroto, S.Pd., MM. didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Prestasi Dr. Mugiyo Hartono, M.Pd dan Kabid Organisasi Provinsi Jawa Tengah Bambang Rahardjo Munajat, SP., MM mengikuti Rakernas dengan seksama.

Dengan berhasilnya penyelenggaraan Rakernas KONI Pusat Tahun 2020 yang dilaksanakan secara virtual ini Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman berharap agar kedepannya KONI Provinsi dapat meniru kerja sama yang dilakukan KONI Pusat dengan Kemenpora.

Selain itu Marciano juga menyinggung Hari Olahraga Nasional setiap tanggal 9 September. “Momentum Hari Olahraga Nasional ada tiga tema yaitu sports science, sport tourism dan sport industry, itu jadi perhatian dalam pembinaan olahraga prestasi berkelanjutan jadi harus disambut baik dan tercipta sinergi yang utuh.”, jelas Marciano.

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *