Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Pengurus KONI Kab. Karanganyar Masa Bhakti 2020 – 2024 Resmi Dilantik

Karanganyar – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karanganyar masa bakti 2020- 2024 resmi dilantik, bertempat Pendopo Kabupaten Karanganyar, pada Sabtu (29/8/2020).

Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Tengah Brigjen TNI (Purn) Subroto, S.Pd., MM. melantik sebanyak 59 orang pengurus KONI Kabupaten Karanganyar periode 2020-2024. Banyaknya personel pengurus KONI Karanganyar yang mencapai 59 orang itu merupakan pilihan Bupati Karanganyar.

Dalam acara yang dihadiri oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM dan camat se-Kabupaten Karanganyar tersebut, Subroto berpesan agar KONI Karanganyar dapat bekerja dengan baik.

“Saya percaya, kalau orang-orang itu pilihan bupati, pasti itu orang-orang pilihan, tidak sembarangan, dan kompeten. Dan kalau nanti tidak bisa kerja, bisa diganti di tengah jalan, karena itu jangan main-main,” kata Subroto.

Subroto juga mendorong agar olahraga di Karanganyar dapat berprestasi lebih cepat. Dalam Porprov Jateng selanjutnya, Subroto berharap Karanganyar dapat meningkatkan prestasinya masuk ke dalam peringkat 10 besar atau bahkan 5 besar. Itu bisa diraih dengan kerja sama dan dukungan semua pihak, terutama pemerintah daerah selaku penyedia anggaran.

“Lakukan evaluasi, gali potensi. Bina atlet sejak dini hingga berprestasi, dan jangan lupa pikirkan kesejahteraan mereka kalau sudah berprestasi,” tandas Subroto.

“ Kami sangat berharap sekali dukungan bupati dan pemerintah daerah sebagai motivator dan Pembina KONI,” pungkasnya

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *