Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

MUSORKAB KONI KABUPATEN KEBUMEN

Kebumen – Ketum KONI Jateng menghadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) Kab. Kebumen bertempat di  Hotel Candisari Kebumen, Sabtu, 12 September 2020.

Agenda Musorkab tersebut diantaranya pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Kebumen 2020-2024. Acara tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Hadir pada pembukaan , Wakil Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, SH. Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Azam Fatonil, Ketua KONI Provinsi Jawa Tengah Brigjen TNI (Purn) Soebroto, S.Pd., MM dan sejumlah pengurus serta sejumlah jajaran Forkopimda Kebumen.

Dalam Sambutannya Ketum KONI Jateng untuk melakukan evaluasi, kemudian mengoptimalkan peran KONI Kabupaten Kebumen di masa mendatang. Selain juga untuk meningkatkan prestasi olahraga Kebumen.

“Karena itu Ketua Umum terpilih nanti,  dapat lebih mengoptimalkan kinerja dan saling berkoordinasi dengan stakeholder terkait termasuk perannya dalam memajukan olahraga di masa mendatang,” kata Subroto.

Kegiatan Musorkab dihadiri oleh perwakilan dari 33 cabang olahraga yang ada di Kebumen. HD Sriyanto, SH.,MH.,MM terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Kab. Kebumen masa bhakti 2020 – 2024

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *