Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

KETUM KONI JATENG MELANTI PENGURUS KONI KABUPATEN GROBOGAN MASA BHAKTI 2020 – 2024

Grobogan – Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Tengah Brigjen TNI (Purn) Subroto, S.Pd.,MM melantik pengurus KONI Kab. Grobogan masa bhakti 2020 – 2024 pada tanggal 16 September 2020. Turut hadir Bupati Grobogan Sri Sumarni dan Forkopimda Kab. Grobogan.

Pelantikan diselenggarakan di GOR Bung Karno Simpang Lima Purwodadi agar pengurus KONI yang baru mempunyai semangat untuk meningkatkan prestasi olahraga di Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Grobogan. Hal tersebut didasari karena KONI Kabupaten Grobogan memiliki target masuk ke dalam tiga besar pada Porprov Jawa Tengah yang digelar di Pati Raya.

Sebelumnya, Fatchurrahman terpilih menjadi Ketua KONI Kabupaten Grobogan periode 2020-2024 dengan dukungan 44 cabang olahraga (cabor) dari 45 cabor yang ada. Menurutnya tugas untuk ke depan semakin berat dengan menjadi tuan rumah pada Porprov tahun 2022 mendatang.

Bupati Sri Sumarni mengucapkan selamat atas kepengurusan KONI yang baru yang sudah dilantik dan dikukuhkan. Meski demikian, dirinya meminta agar pengurus baru lebih profesional dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Grobogan dalam prestasi olahraga.

”Target tiga besar jangan sampai meleset digenggaman. Tetap jaga komitmen bersama pengurus baru yang profesional untuk memajukan olahraga di Grobogan,” terang dia.

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *