Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

PELANTIKAN PENGURUS KONI KABUPATEN SEMARANG MASA BHAKTI 2020 – 2024

Ungaran – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Jawa Tengah, Brigjen TNI Purn Subroto melantik pengurus KONI Kabupaten Semarang masa bakti 2020-2024 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang, Sabtu (19/9).

Pelatikan berlangsung secara khidmat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Jawa Tengah, Brigjen TNI (Purn) Subroto, S.Pd., MM. berpesan, janji yang diucapkan oleh pengurus KONI Kabupaten Semarang masa bakti 2020-2024 mohon dimaknai, dipahami, dan dilaksanakan dengan baik.

Brigjen TNI Purn Subroto, S.Pd., MM. mengatakan “Tugas berat pengurus masa bakti 2020-2024 telah menanti, antara lain mempersiapkan kontingen Porprov Jawa Tengah yang ke XVI kalau tidak ada halangan akan dilaksanakan 2022 mendatang,”.

KONI Provinsi Jawa Tengah mengaku cukup bangga atas kinerja KONI Kabupaten Semarang dalam membina atlet-atlet yang berlaga di tingkat internasional. Khususnya dari cabang olahraga (cabor) wushu. Saat ini ada dua atlet wushu dari Bumi Serasi yang sedang berupaya keras mengikuti pelatnas di Jakarta, yakni Yusuf Widiyanto dan Tarita.

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *