Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Publikasi Porprov 2023 Harus Gencar

WhatsAppImage2023-01-18at215046
WhatsAppImage2023-01-18at215047
previous arrow
next arrow

FOTO BERSAMA : Plh Kadisporapar Jateng Purwanto dan Wakil Ketua Umum V Sudarsono serta pengurus KONI lainnya foto bersama seusai audiensi.

SEMARANG – Plh Kadisporapar Jawa Tengah Purwanto mengingatkan agar publikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 gencar, baik sebelum dan selama pelaksanaan. Hal itu dikemukakannya saat menerima audiens KONI Jateng di ruang kerjanya, Rabu (18/1) kemarin.

”Pemberitaan harus kencang, biar masyarakat tergugah dan mengetahui ada event itu. Di samping itu, juga biar provinsi tetangga tahu bahwa kita membina atlet. Jadi pra dan post Porprov, publikasi intens,” kata Purwanto pada akhir sambutannya.
Hadir dalam audiensi itu Wakil Ketua Umum V KONI Jateng Sudarsono, Kabid Rena Irwan P Cahyono dan Kabid Media- Humas Darjo Soyat. Adapun Kadisporapar didampingi Kabid Keolahragaan Aria Chandra Destianto, Purdianto (Kepala Sub Koordinator Olahraga Prestasi dan Olahraga Pendidikan) dan Rita Wijayanti (Analis Olahraga Prestasi dan Olahraga Pendidikan).

Kadisporapar mendorong untuk segera terbit SK panitia PB Porprov. Hal itu dimaksudkan agar persiapan untuk pelaksanaan event olahraga Jawa Tengah empat tahunan itu lebih laju.
Sementara dalam laporannya, Sudarsono menyebut pada 2023 ini KONI Jateng memiliki tiga agenda besar, yakni Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) untuk Pra-PON, Porprov 2023 dan Pra-PON. ”Ketiga agenda ini memerlukan perhatian serius, dan tentu saja dana,” kata Sudarsono.Tentang dana, Sudarsono menyebut anggaran untuk tahun 2023 pas-pasan. Karena itu, dalam Pra-PON maupun PON dilakukan skala prioritas. ”Artinya, atlet atau cabang olahraga potensial yang berpeluang meraih medali itulah yang bakal diberangkatkan ke PON 2024,” katanya.Untuk Porprov, Darsono menyebut akan digelar di enam kabupaten wilayah Pati Raya. Sebanyak 57 cabang olahraga akan digelar, namun ada beberapa yang dimainkan di luar tuan rumah.

Menanggapi permintaan Kadiporapar, Kabid Media-Humas KONI Jateng Darjo Soyat menyebut pemberitaan selama ini sudah berjalan baik media cetak, radio dan online. ”KONI Jateng bahkan menggandeng 12 wartawan Jateng untuk menjadi partner,” katanya.

 

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://sisfora.pekalongankab.go.id/assets/laporan/ https://jdih.sumbawakab.go.id/ https://perpus.pn-wates.go.id/ situs slot https://bpbjsetda.lumajangkab.go.id/sertifikat/kay/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/