Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

6 Tuan Rumah Siap Gelar Porprov 2023

Enam kabupaten tuan rumah yakni Pati, Jepara, Kudus, Rembang, Blora dan Grobogan siap menggelar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023. Hal tersebut dikemukakan para ketua, bahkan Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati ST MM yang hadir dalam Rapat Koordinasi di Ruang Rapat KONI Jateng, Kamis (30/3) sore kemarin.
Agenda rapat yang dipimpin langsung Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana, Ketua Harian Bambang Rahardjo Munadjat, Wakil Ketua Umum 2, 4, 5 (Soedjatmiko, Amir Machmud dan Sudarsono) serta Sekum Ade Oesman. Hadir pula beberapa pengurus KONI Jateng berkaitan langsung dengan persiapan Porprov.
Secara umum mulai dari acara pembukaan hingga penutupan sudah disiapkan secara matang. Pembukaan akan digelar di Stadion Joyokusumo Pati, 5 Agustus 2023. ‘’Kami sudah siap untuk pembukaan dan pertandingan,’’ kata Ketua KONI Pati Mustamaji.
Untuk penutupan, Ketua KONI Jepara Syamsul Anwar juga menyatakan siap menggelar. ‘’Salah satu agenda penutupan adalah pertandingan final sepak bola,’’ katanya. Pihaknya juga mengajak pengurus asosiasi perhotelan Jepara untuk memaparkan ketersediaan hotel.
Hal lain yang urgen adalah pengambilan api Porprov dari sumber api abadi Mrapen, Grobogan. Ketua KONI Grobogan Fathurahman yang menjadi penanggung jawab menyebut pihaknya siap menjalankan tugas tersebut. ‘’Jadi, sesuai arahan KONI, setelah api Porprov diambil, maka akan disimpin dalam dua obor. Obor pertama dikirabkan ke arah utara yakni Kudus, Jepara dan berakhir di Pati. Obor kedua dalam waktu yang sama dikirab ke Blora, Rembang dan terakhir di Pati,’’ kata Faturahman.
Atas semua kesiapan tersebut Bona menyatakan terima kasih kepada para tuan rumah. Secara khusus dia juga mengapresiasi kehadiran Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, sebagai wujud nyata keseriusan Pemkab Blora dalam menyambut Porprov 2023. ‘’Secara khusus kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Wakil Bupati, dan tentu juga para ketua KONI Pati, Jepara, Kudus, Blora, Rembang dan Grobogan. (Humas

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://jdih.sumbawakab.go.id/ https://perpus.pn-wates.go.id/ https://dpmptsp.tubaba.go.id/ikygacor/ https://piramida.cimahikota.go.id/storage/banner/ https://kpta.teknik.unpas.ac.id/icon/horas88/ https://pustaka.iainlangsa.ac.id/wp-content/kzgacor/ https://feb.budiluhur.ac.id/assets/sdemo/ https://salemba.budiluhur.ac.id/assets/sgacor/ https://disdukcapil.tubaba.go.id/template/kygacor/ slot depo 10k https://kki.unpad.ac.id/assets/images/ https://e-smile.tubaba.go.id/assets/ http://register.stipjakarta.ac.id/alumni/