Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Bintek Entry Pemain bagi Peserta Porprov

SEMARANG – KONI Jawa Tengah selaku penyelenggara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 menggelar bimbingan teknik entry pemain bagi peserta yakni KONI Kota/Kabupaten. Acara yang berlangsung sehari itu digelar di Hotel Quest Jl Plampitan Semarang, Jumat (14/4) sore kemarin.
Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Plh Kadisporapar Jateng Purwanto. Dalam sambutannya, ia merasa bangga kepada KONI yang telah mengelola data atlet secara digital. ”Ini bisa menjadi pioner bagi pendataan atlet dalam dunia olahraga,” katanya.
Hadir dari acara itu Ketua Harian KONI Jateng Bambang Rahardjo Munadjat bersama wakil ketua umum II-IV Soedjatmiko, Harry Nuryanto dan Amir Machmud serta Sekum Ahmad Ris Ediyanto, Bendahara Umum Prasetyo Budi Yuwono dan pengurus lain.

LAPORAN PANITIA : Ketua Panitia Bintek Porprov Mugiyo Hartono memberi sambutan dalam pembukaan di Hotel Quest Jl Plampitan Semarang.

Sementara itu, Ketua Panitia Mugiyo Hartono menyebut para peserta adalah utusan dari 35 KONI Kab/Kota di Jateng. ”Kami mengundang masing-masing dua orang dari KONI Kab/Kota di Jateng. Jadi peserta bintek ini total 70 orang,” kata Mugiyo Hartono.
Lebih lanjut dosen Unnes Semarang itu mengingatkan agar para peserta mengikuti secara serius acara tersebut. Sebab ketrampilan meng-input data atlet baik entry form by number maupun entry form by name harus akurat.
”Jangan salah menginput data, misalnya NIK (nomor induk KTP) dan data diri lainnya,” kata Mugiyo.
Adapun Ketua Harian Bambang Rahardjo menyebut saat ini KONI harus bekerja cepat. Sebab pelaksanaan Porprov pada 5-11 Agustus 2023 makin mepet. ”Tak terasa Porprov benar-benar di depan mata, sehingga kita harus gerak cepat,” kata Bambang. (A4)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://sisfora.pekalongankab.go.id/assets/laporan/ https://jdih.sumbawakab.go.id/ https://perpus.pn-wates.go.id/ situs slot https://bpbjsetda.lumajangkab.go.id/sertifikat/kay/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/