Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Entry Form by Number PORPROV XVI 2023 di Pati Raya, 19 – 30 April 2023

SEMARANG – Entry form by number bagi KONI Kab/Kota peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVI/2023 kepada PB Porprov dilakukan 19 – 30 April 2023. Hal itu terungkap dalam Pra-CDM Meeting lewat zoom, Senin (17/4) siang.
”Tahapannya adalah untuk pendaftaran entry form by number 19 – 30 April. Selanjutnya baru pendaftaran entry form by name, 1 – 31 Mei,” kata Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana yang memimpin rapat zoom tersebut.
Unsur pimpinan yakni Ketua Harian yang juga Wakil Ketua Umum I Bambang Rahardjo Munadjat, Wakil Ketua Umum II – V Soedjatmiko, Harry Nuryanto, Amir Machmud dan Sudarsono serta Sekum Ahmad Ris Ediyanto hadir langsung di ruang rapat KONI Jateng. Kemudian para pengurus KONI lainnya dan ketua umum KONI Kab/Kota se-Jateng mengikuti lewat zoom meeting.
Dalam kesimpulan lain, Ade Oesman (panggilan akrab Ahmad Ris) menyebut dari 35 KONI tercatat hanya 29 yang mengikuti zoom. ”Karena itu, kami meminta KONI yang tidak mengikuti atau bahkan mengikuti zoom jika kurang jelas segera berkoordinasi dengan PB Porprov,” kata Ade.
Pra-CDM Meeting merupakan lanjutan dari Bimbingan Teknik (Bintek) entry form by number dan name yang digelar KONI Jateng di Hotel Quest Semarang, 14 April lalu. ”Pada Bintek ini pun, ada satu daerah yang tidak mengirim staf teknis ke Semarang,” ungkap Ade.
Hal itu sangat disayangkan oleh KONI Jateng. Sebab rapat-rapat maupun koordinasi terkait Porprov sangat teknis, sehingga jika tidak hadir akan menyulitkan.
”Kalau sampai dalam pendaftaran by number ada kesalahan, akan berlanjut terus. Sebab proses pendaftaran semuanya tidak menggunakan manual tetapi digital,” kata Soedjatmiko.

Jadwal Pertandingan
Paparan dari ketua umum beserta lima wakil ketua umum berlangsung sejak pukul 10.15 – 12.30 WIB. Setelah itu dilanjut dengan tanya jawab dan diskusi dari KONI Kab/Kota.


Seperti Ketua KONI Banyumas Bambang Setiawan yang meminta agar jadwal pertandingan lengkap dan Tecnical Hand Book (THB) Porprov yang berlangsung di Pati Raya, 5 – 11 Agustus 2023, segera dikirim.
”Jadwal sudah siap, tinggal finalisasi. Untuk THB, pertengahan Mei siap kirim,” jawab Soedjatmiko.
Sementara Wakil Ketua Umum V Sudarsono menjelaskan, Porprov di Pati Raya juga akan menggendeng UMKM setempat untuk memeriahkan event. Hal lainnya, pengambilan api Porprov dari Mrapen Kabupaten Grobogan. Obor kemudian dibagi dua akan dikirab dengan dua arah. ”Arah pertama ke Blora, terus Rembang dan finish di Pati. Yang kedua, arah Kudus, Jepara dan juga berakhir di Pati,” jelasnya. (A4)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://jdih.sumbawakab.go.id/ https://perpus.pn-wates.go.id/ https://dpmptsp.tubaba.go.id/ikygacor/ https://piramida.cimahikota.go.id/storage/banner/ https://kpta.teknik.unpas.ac.id/icon/horas88/ https://pustaka.iainlangsa.ac.id/wp-content/kzgacor/ https://feb.budiluhur.ac.id/assets/sdemo/ https://salemba.budiluhur.ac.id/assets/sgacor/ https://disdukcapil.tubaba.go.id/template/kygacor/ slot depo 10k https://kki.unpad.ac.id/assets/images/ https://e-smile.tubaba.go.id/assets/ http://register.stipjakarta.ac.id/alumni/