Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

PB PORPROV XVI 2023 JATENG MENGADAKAN CDM MEETING, AGAR GELARAN PORPROV 2023 DI PATI RAYA AGUSTUS MENDATANG, SUKSES

Semarang- KONI Jawa Tengah akan melakukan MoU dengan Kajati Jawa Tengah terkait dengan pengelolaan dana hibah dari Pemprov Jateng kepada KONI Jateng untuk pembinaan olahraga diprovinsi ini.
Ketua Umum KONI Jawa Tengah Bona Ventura Sulistiana dalam rapat panita SDM Meeting Porprov 2023 Jateng di kantor Koni komplek Gelora Jatidiri Semarang mengatakan, perjanjian Kerjasama antara KONI dengan Kajati Jateng tersebut akan dilakukan dalam rangkaian acara
Chief de Mission( CDM) Meeting Porprov XVI 2023 Jawa Tengah di Pati Raya, yang akan berlangsung Rabu( 5/7/2023) di hotel UTC Semarang.
Menurut Bona Ventura yang juga Ketua Umum PB Porprov 2023 Jawa Tengah, MoU Koni Jateng dengan Kajati Jateng tersebut dinilai sangat penting agar pengelolaan uang negara yang dilakukan oleh KONI Jateng dikemudian hari tidak timbul suatu permasalahan.
” kami sangat hati hati dan harus cermat untuk penggunaan dana yang dikelola Koni Jateng ini, harus benar benar transparan dan pengeluaran sekecil apapun harus kita tulis dan kita laporkan.Untuk itu perlunya kami melakukan nota kesepahaman dengan Kajati Jateng”, tutur Bona Ventura.
Setelah MoU dilanjutkan paparan Kajati Jateng berkaitan penggunaan anggaran keuangan negara/ daerah.
Sementara itu Wakil Ketua I PB Porprov 2023 Jawa Tengah Soedjatmiko mengemukakan, CDM Meeting akan diikuti sekitar 350 peserta antara lain utusan dari kontingen Porprov terdiri atas Bupati,Sekretaris Daerah, Dispora dan lain lain. Selanjutnya unsur Koni Kabupaten-Kota terdiri dari ketua Koni dan sekretaris, 57 pengprov Cabor yakni Ketua cabor dan Delegasi Teknis atau Technical Delegate serta unsur keamanan dan pengurus Koni Jateng.
” kami mengundang semua unsur yang telibat dalam Porprov XVI 2023 Jateng di Pati Raya antara lain dari pengprov cabor, TD, kontingen, Koni Kabupaten- Kota, pengurus Koni Jateng dan lain lain”, terang Soedjatmiko yang juga dosen Unnes Semarang.
Soedjatmiko mengemukakan, para peserta pada CDM Meeting tersebut nantinya akan mendengarkan paparan berkaitan dengan pelaksanaan Porprov 2023, yakni tentang kesiapan umum Porprov XVI 2023 Pati Raya, selanjutnya tentang paparan akomodasi dan konsumsi, Kesiapan Humas- publikasi dan branding Porprov serta paparan kesiapan keamanan, kerjasama dan kirab api Porprov.
Menurutnya, paparan pelaksanaan porprov XVI 2023 akan disampaikan oleh para Wakil Ketua umum Koni Jawa Tengah.
” paparan mengenai pelaksanaan pekan olahraga provinsi Jateng tahun ini, sangat penting bagi peserta.Untuk itu agar para peserta dapat mencermati, memahami dan menulis tentang bahasan tersebut”, jelas pak Jat, panggilan sehari hari.

( Sigit PR).

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://sisfora.pekalongankab.go.id/assets/laporan/ https://jdih.sumbawakab.go.id/ https://perpus.pn-wates.go.id/ situs slot https://bpbjsetda.lumajangkab.go.id/sertifikat/kay/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/ https://si-asik.tubaba.go.id/assets/kygacor/ https://dapurberita.tubaba.go.id/tentang/